nusabali

Safari Kamtibmas, Kapolres Badung Disambut Penglingsir Puri Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-safari-kamtibmas-kapolres-badung-disambut-penglingsir-puri-ngurah-rai

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKP Leo Dedy Defretes bersama pejabat di Polres Badung melaksanakan safari Kamtibmas ke Puri Ngurah Rai, Carangsari, Petang, Badung, Kamis (19/8).

Kedatangan rombongan Kapolres disambut langsung oleh Pelingsir I Gusti Ngurah Alit Yudha. AKBP Leo menyebutkan selain melaksanakan safari Kamtibmas, dirinya juga melaksanakan silaturrahmi dengan Penglingsir Puri Ngurah Rai, Carangsari, Petang. “Ini merupakan bentuk sinergitas kami  dalam pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah Pandemi Covid -19,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres yang baru menjabat itu mengajak para tokoh adat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan. "Bersama-sama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat. Tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," ajak AKBP Leo.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini mengungkapkan saat ini pihaknya tengah berupaya membantu pemerintah dalam menyukseskan Isolasi Terpusat (Isoter). Pasien yang baru diketahui terkonfirmasi langsung dibawa ke tempat Isoter. Selain itu pasien yang masih menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dipindahkan ke tempat Isoter.

"Menangani masalah Covid-19 ini butuh kerja sama semua pihak. Kepada personil Polres Badung saya tekankan tidak ada tidak bisa, yang ada bersama kita bisa," tandas AKBP Dedy. *rez

Komentar