nusabali

Satpolairud Polres Badung Gencarkan Patroli

  • www.nusabali.com-satpolairud-polres-badung-gencarkan-patroli

MANGAPURA, NusaBali - Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Badung gencarkan patroli untuk mengamankan objek-objek wisata selama momentum libur Lebaran tahun ini. Salah satu yang menjadi atensi yakni sekitar Pantai Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, yang mengalami peningkatan jumlah wisatawan.

Satpolairud Polres Badung meningkatkan pengamanan dan pengawasan, terutama di sekitar lokasi tempat hiburan malam yang kerap ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur, baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Kepala Satpolairud Polres Badung AKP I Made Sutamia, mengatakan telah memulai langkah-langkah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Pantai Petitenget. 

Ini termasuk peningkatan patroli dan pengawasan, terutama pada tempat-tempat parkir yang sering menjadi target pencurian kendaraan bermotor. Langkah-langkah preventif juga diterapkan untuk menghindari gangguan ketertiban masyarakat dan potensi terjadinya tindak kriminal.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, kami meningkatkan patroli dan pengawasan, terutama pada tempat-tempat parkir yang sering menjadi titik rawan serta disepanjang pantai guna mengantisipasi adanya kecelakaan dilautan,” ungkap AKP Sutamia.

ALP Sutamia juga menekankan pentingnya kerja sama dari semua pihak, termasuk pengelola tempat hiburan malam dan pengunjung, untuk mematuhi aturan yang berlaku demi menjaga situasi yang kondusif. “Kami mengimbau kepada pengelola tempat hiburan malam dan pengunjung untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku. Kerja sama dari semua pihak sangat diperlukan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah ini,” harapnya. 7 cr79

Komentar