nusabali

PMI Klungkung Salurkan Sembako Bantuan CSR

  • www.nusabali.com-pmi-klungkung-salurkan-sembako-bantuan-csr

SEMARAPURA, NusaBali
Ketua PMI Klungkung I Made Kasta menyalurkan bantuan dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) jenis paket sembako kepada Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) dan balita gizi buruk, di Kecamatan Dawan, Jumat (13/8).

Sembako ini dilengkapi sayur-sayuran. Bantuan sembako diberikan kepada ODGJ atas nama Ni Nengah Murni di Banjar Kawan, Desa Paksebali, dan Komang Sriasih di Banjar Kanginan Desa Paksebali. Sembako kepada balita gizi buruk atas nama Kadek Sri Setiana Dewi di Dusun Gerombong, Desa Sulang, dan Kadek Krisna Aditya Dusun Tengah Desa Gunaksa,

Ketua PMI yang juga Wakil Bupati Klungkung berterimakasih kepada para donatur yakni Detasemen Polisi Militer (Denpom) Bali, Yayasan Semeton Pancadatu Semarapura, dan instansi terkait. Karena parta donatur sudah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Dawan. Mari bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," harap Wabup Kasta.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga mengingatkan masyarakat agar terus mentaati pelaksanaan PPKM ini. "Jangan lengah, pandemi belum berakhir," imbuh Wabup Kasta.

Selain itu, Wabup Kasta menyalurkan bantuan beras untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegitan Masyarakat (PPKM) Level 4, melalui Kementerian Sosial di Kantor Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (10/8).

Wabup Kasta menambahkan bantuan ini diperuntukkan bagi yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan lain sebagainya. "Semoga bantuan beras ini bisa meringankan beban masyarakat selama PPKM," harap Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga mengingatkan kepada kepala desa, bahwa pemberian beras ini jangan sampai salah sasaran. Bantuan harus benar-benar diterima oleh masyarakat yang terdampak Covid-19. *wan

Komentar