nusabali

Polsek Se-Karangasem Serentak Bagikan Sembako

  • www.nusabali.com-polsek-se-karangasem-serentak-bagikan-sembako

AMLAPURA, NusaBali
Polsek se-Kabupaten Karangasem serentak bagikan sembako bantuan dari Kapolri untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan sembako ke masyarakat dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana membagikan 40 paket sembako di empat banjar dinas, salah satunya di Banjar Luhur, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem, Rabu (28/7).

Selama pembagian sembako, kedatangan warga diatur untuk menghindari kerumunan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah warga yang dapat bantuan sembako di antaranya Ni Ketut Ayu Sriasih, Ni Nengah Dauh, Ni Ketut Mita, Ni Nengah Wenten, I Made Wiryanata, Ni Made Resti, dan lainnya. Selama pembagian sembako, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai juga bersinergi dengan anggota Babinsa Desa Padangbai. “Kami sudah bagikan bantuan sembako dari Kapolri untuk warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19,” jelas Kapolsek Kompol Made Suadnyana.

Sebelum membagikan bantuan, diawali dengan survei, mendata warga kurang mampu menyasar di empat banjar dinas yakni Banjar Luhur, Banjar Melanting, Banjar Segara, dan Banjar Mimba. Terpisah, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona juga telah membagikan bantuan sembako dari Kapolri menyasar sembilan desa dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Kubu. Sembilan desa yang disasar sembako yakni Desa Kubu, Desa Baturinggit, Desa Tulamben, Desa Dukuh, Desa Tianyar Barat, Desa Tianyar Tengah, Desa Tianyar Timur, Desa Sukadana, dan Desa Ban. 

“Kami dapat bantuan 200 paket sembako untuk warga kurang mampu di sembilan desa di wilayah hukum Kecamatan Kubu,” jelas AKP I Nengah Sona. Begitu juga di wilayah hukum Polsek Selat bantuan sembako sebanyak 180 paket disalurkan Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto dibantu delapan anggota Bhabinkamtibmas menyasar delapan desa. 7 k16

Komentar