nusabali

Barcelona Ingin 'Tukar' Griezmann dengan Saul Niguez

  • www.nusabali.com-barcelona-ingin-tukar-griezmann-dengan-saul-niguez

BARCELONA, NusaBali
Pasca tersandung video kasus rasialis terhadap orang Jepang, nasib Antoine Griezmann makin tidak baik.

Setelah kontraknya bersama game dari Jepang diputus, kini Barcelona juga ingin mengakhiri kerjasamanya. Padahal Griezmann baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019, namun klub asuhan Ronald Koeman itu tampaknya tak terlalu membutuhkan jasa pemain asal Prancis itu di musim 2021-2022.

Jadi, karena itulah Griezmann pun masuk ke dalam daftar pemain yang siap dilepaskan Barcelona. Dengan hengkangnya Griezmann, maka Barcelona bisa menghemat dari pembayaran gaji pemain berusia 30 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (10/7), Barcelona bakal melepaskan Griezmann ke tim lamanya, yakni Atletico Madrid. Atletico dirasa masih mau menerima Griezmann kembali. Menariknya, Barcelona dikabarkan tidak hanya akan menjual Griezmann ke Atletico, tapi Blaugrana juga meminta Los Rojiblancos –julukan Atletico– melepaskan Saul Niguez.

Masalahnya Liverpool telah menyiapkan tawaran senilai 40 juta euro untuk mendapatkan gelandang bertahan ini. Bahkan Chelsea dan Manchester United dikabarkan ikut dalam perburuan talenta Spanyol yang pada pertengahan 2019 menyempatkan diri liburan di Bali ini.

Saul melewatkan musim yang sensasional bersama tim asuhan Diego Simeone dengan membantu timnya merebut gelar juara La Liga pada hari terakhir musim kompetisi 2020-2021.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah 41 kali tampil membela Atletico dengan turut menjaringkan dua gol dan satu assist. Dia memiliki catatan rata-rata 1,7 tekel, 0,8 pencegatan bola, 1,0 sapuan, 1,0 tendangan ke gawang, 0,6 umpan penting dan 0,5 dribel per pertandingan dalam La Liga dan Liga Champions musim lalu. *ant

Komentar