nusabali

PSG Sudah Bicara dengan MU untuk Rekrut Pogba

  • www.nusabali.com-psg-sudah-bicara-dengan-mu-untuk-rekrut-pogba

MANCHESTER, NusaBali
Paul Pogba sepertinya takkan bertahan lebih lama lagi di Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis itu bisa jadi akan memutuskan masa depannya pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut jadi tim yang paling mungkin mendapatkan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (6/7), pihak PSG kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Paul Pogba. Seperti diketahui, masa depan Pogba di MU berada dalam tanda tanya besar. Kontrak sang gelandang di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2022 dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

Kepindahan Pogba ke PSG bisa saja terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Pasalnya, Agen Paul Pogba, Mino Raiola, sudah memiliki rencana untuk sang pemain. Raiola dengan tegas mengatakan Pogba takkan melanjutkan kariernya di Manchester. Penyataan itu sebenarnya sudah disampaikan sang agen sejak Desember lalu.

“Saya dapat mengatakan bahwa itu sudah berakhir untuk Paul Pogba di MU,” ujar Raiola dilansir dari laman Manchester Evening News. "Tidak ada gunanya menyia-nyiakan waktu untuk coba mempertahankan dia. Lebih baik berbicara dengan jelas, melihat ke depan dan tidak membuang waktu mencari siapa yang salah," ujar Raiola, mengenai masa depan Pogba.

Menurutnya sudah jelas. Pogba tidak berkembang di MU karena tidak bisa bermain seperti yang dia inginkan. "Semua sudah jelas dan Paul (Pogba) di MU tidak bahagia, dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan darinya. Dia ingin pergi ke klub yang bisa menerim bakatnya," ujar Raiola. *

Komentar