nusabali

Pengelola Pasar Kidul Sediakan Tempat Angkringan

  • www.nusabali.com-pengelola-pasar-kidul-sediakan-tempat-angkringan

BANGLI, NusaBali
Pengelola Pasar Kidul Bangli menyediakan tempat angkringan bagi pedagang kaki lima (PKL).

Lokasi yang disiapkan di areal pelataran bagian depan pasar. Siang hari lokasi tersebut sudah ramai PKL. Sebelumnya para PKL ini berjualan di sudut-sudut pasar.

Kepala Pasar Kidul Bangli, Dewa Agung Gede Oka membuka tempat angkringan untuk merangsang generasi muda Bangli menekuni usaha kuliner. Pelataran depan pasar mampu menampung sebanyak 15 pedagang. “Sudah ada yang memanfaatkannya, kami berharap ruang ini bisa dimanfaatkan dengan optimal,” ungkap Dewa Gede Oka, Kamis (27/5). Tempat angkringan ini nantinya dilengkapi wifi gratis. Areal taman juga akan ditata agar pengunjung nyaman menikmati makanan dan minuman sekalian rekreasi.

Menurut kepala pasar asal Desa Jehem ini, angkringan buka mulai pukul 18.00 Wita. Dewa Gede Oka mengaku menerima apsirasi dari beberapa pedagang agar jam buka pasar diperpanjang hingga pukul 18.00 Wita. Menyikapi aspirasi itu, Dewa Gede Oka akan berkordinasi dengan para pedagang. “Kami siap melayani pedagang asalkan sudah menjadi keinginan sebagian besar pedagang,” tegasnya. *esa

Komentar