nusabali

Wakapolda Bali Keliling Cek Pos Penyekatan

  • www.nusabali.com-wakapolda-bali-keliling-cek-pos-penyekatan

MANGUPURA, NusaBali.com
Sehari jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah 2021 Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana keliling cek pos penyekatan pemudik di beberapa titik di Bali. Rabu (12/5/2021) pukul 10.47 Wita Wakapolda cek pos penyekatan di Jalan Raya Mengwitani, tepatnya depan pintu masuk menuju Terminal Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung. Selanjutnya Wakapolda menuju ke pos penyekatan di Bedugul, Tabanan.

Kedatangan Wakapolda di Pos Penyekatan Mengwitani disambut Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, dan Kasat Lantas AKP Aan Saputra. Wakapolda yang didampingi oleh karo SDM Polda Bali, Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait memberikan imbauan untuk taat Prokes. 

Wakapolda mengaku Operasi Ketupat Agung 2021 telah berjalan 7 hari berjalan dengan baik. Dia mengaku ada puluhan kendaraan yang diputar balik. “Pospam ini sangat efektif digunakan dalam melakukan penyekatan arus mudik maupun yang balik dari Lebaran khususnya pengunjung yang masuk dan kembali dari Jawa," jelasnya.


Senada disampaikan oleh Wakapolres Badung. Dia mengatakan bahwa Posko ini hadir untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten badung. Dia menjelaskan kegiatan penyekatan ini mendukung pemerintah secara efektif dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Belum ada hambatan serta bisa berjalan dengan lancar bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar dan dinas kesehatan serta pihak lain," ungkap Kompol Utari.pol

Komentar