nusabali

Penyanyi Cilik Justine Kagumi Sosok Ibu Lewat ‘Paras Senjamu’

  • www.nusabali.com-penyanyi-cilik-justine-kagumi-sosok-ibu-lewat-paras-senjamu

DENPASAR, NusaBali.com – Penyanyi cilik Justine Armani Wijaya merilis single baru berjudul Paras Senjamu. Lagu bertema sosok ibu ini dirilis bertepatan dengan Hari Kartini pada Rabu (21/4/2021) lalu.

Single pertama ciptaan dari Angga Regina dan Dwarsa Sentosa ini dipercayakan kepada Margarani Production sebagai music director sekaligus mixing dan mastering.  Lalu take vocal dilakukan di Sila Home Studio dan didirect oleh Agung Ocha.  Sedangkan video klip digarap Rafly J’flames.

Lagu Paras Senjamu menceritakan tentang sosok seorang ibu yang sangat luar biasa, bekerja tanpa lelah dan mengasuh anaknya dengan tulus ikhlas dan tidak mengharapkan balas budi.  “Kasih ibu sepanjang masa. Semoga lagu ini bisa memberi warna di lagu pop anak-anak dan bisa didengarkan oleh para pecinta musik pop Indonesia,” harap Justine.

Penyanyi cilik kelahiran 18 Juli 2010 ini adalah runner up lomba nyanyi HUT ke-231 Kota Denpasar pada 2019 lalu. Bakat menyanyi Justine sendiri sudah terlihat sejak umur 7 tahun. “Saya memiliki cita- cita menjadi orang sukses dengan bakat yang saya miliki,” ujar siswa kelas 5 SD Cipta Dharma Denpasar, Senin (26/4/2021).

Putra pertama dari pasangan Putu Mara Wijaya dan dr Nyoman Ariani SpOG ini juga memiliki hobi melukis. Di usianya yang 10 tahun, Justine juga sering membawa piala berbagai ajang lainnya. Terbaru, Justine berhasil menduduki peringkat 1 Festival Daring Rumah Cermat 2021. *cla

Komentar