nusabali

Polisi Tindak Truk Muatan Pasir di Penelokan

  • www.nusabali.com-polisi-tindak-truk-muatan-pasir-di-penelokan

BANGLI, NusaBali
Sat Lantas Polres Bangli menindak sopir truk pengangkut pasir yang melintas di kawasan Penelokan, Kecamatan Kintamani, Bangli.

Jika membandel melintasi jalur wisata tersebut, terancam truk dikandangkan di Mapolres Bangli. Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, menegaskaskan jalur Penelokan tidak diperuntukkan untuk truk bermuatan pasir.

Menurut AKP Sukadana, truk muatan pasir diharuskan melalui jalur Culali. Namun ada oknum sopir justru lewat Penelokan. Dari penertiban yang dilakukan, sebanyak 7 sopir truk terjaring di jalur Penelokan. Para sopir truk dikenakan sanksi tilang. “Jika masih ada yang membandel, kami akan tindak lebih tegas lagi,” tegas AKP Sukadana, Minggu (4/4). Sementara itu, selama Karya Ngusaba di Pura Ulun Danu Batur, aktivitas truk pasir diimbau tidak beroperasi.

“Kami imbau tidak melintas atau mengambil pasir di bawah dulu agar tidak mengganggu kegiatan persembahyangan di Pura Ulun Danur Batur,” pinta AKP Sukadana. Tindakan lebih tegas dari tilang yakni penahanan truk. Truk akan diamankan di Polres Bangli. “Sanksi yang lebih keras akan kami kandangkan truknya di polres,” jelas AKP Sukadana. *esa

Komentar