nusabali

Beckham Terusik Solskjaer Dikritik

  • www.nusabali.com-beckham-terusik-solskjaer-dikritik

MIAMI, NusaBali
Mantan bintang Manchester United (MU) David Beckham terusik, melihat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer terus dikritik.

Beckham, mantan rekan satu tim Solskjaer saat membela MU, pun melontarkan pembelaan. Beckham pun menyebutkan, Solskjaer sudah melakukan pekerjaannya yang luar biasa di MU.


"Ole ada di dunia ini cukup lama untuk mampi menghadapi segala macam kritikan. Dia amat pendiam, (tapi) terus fokus pada pekerjaannya, dan saya pikir dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di MU. Jadi ketika ada kritikan, dia mampu menghadapinya," kata David Beckham soal nasib  Solskjaer di MU.

Solskjaer dan Beckham, yang saat jadi pemain MU sebagai salah satu pujaan suporter. DIa menangani bekas klubnya itu pada 19 Desember 2018. Sejauh ini, masa-masanya menangani MU mengalami pasang-surut. Ada yang mengapresiasi, tapi tak sedikit juga yang menyorotinya secara kritis. Apalagi dia belum mampu mempersembahkan trofi ke Old Trafford.

Kritikan terakhir seiring tersingkirnya MU dari Piala FA, usai dikalahkan Leicester City 1-3 di perempatfinal. Bahkan muncul spekulasi kelanjutan karier Solskjaer sebagai MU, juga bukan kali ini saja muncul. David Beckham, salah satu pemilik klub Inter Miami, pun angkat bicara membela Solskjaer. *ant

Komentar