nusabali

Anjing dan Kucing Bisa Diajak Ngemall di Level 21 Bali

  • www.nusabali.com-anjing-dan-kucing-bisa-diajak-ngemall-di-level-21-bali

DENPASAR, NusaBali.com
Kedekatan pecinta anjing dan kucing di Bali dengan hewan piaraannya bisa makin mesra. Pasalnya hewan piaraan itu kini diperbolehkan diajak ke mall.

Kebijakan ini dilakukan oleh Level 21 Mall Bali Denpasar. Setiap hari Minggu, anjing dan kucing mendapat akses masuk ke dalam mall yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat. Bahkan di sini sudah disediakan area Puppy Playground yang diluncurkan sejak Minggu (21/3/2021).

Areal Puppy Playground ini berada di Main Atrium. Pada bagian ini dihamparkan rumput sintesis dan diberi pagar dengan luasan sekitar 10x5 meter. “Ini adalah apresiasi Level 21 Mall kepada pecinta hewan, khususnya di Bali. Kini setiap hari Minggu dapat mengajak hewan peliharaannya bermain bersama,” kata Zenzen Guisi Halmis, General Manager Level 21 Mall, Senin (22/3/2021).



Level 21 Mall juga memberikan atraksi berupa lomba Fashion Show untuk anjing dan kucing yang bekerjasama dengan Dxplore Model Management. Kemudian ada atraksi feeding burung yang bekerjasama dengan Bali Bird Park. Bagi pengunjung cukup membayar Rp 35.000 yang sudah termasuk foto-foto bersama dua ekor Hyacinth Macaw.

Tidak hanya itu, ada juga adoption pet oleh Tio Russ dan Free Vaccine oleh Bali Veterinary Clinic. Sebanyak delapan ekor anak anjing betina berusia 2 bulan bisa diadopsi oleh pengunjung. Terdata pada Minggu kemarin, ada lima anak anjing yang diadopsi. “Adopsi ini gratis, bahkan kami juga sponsori vaksin dan steril untuk anak anjing yang akan diadopsi. Tentunya syarat dan ketentuannya berlaku,” ujar Tio Russ dari komunitas Bali Rumah Singgah Satwa atau yang dikenal juga dengan nama Home Shelter For Bali Animal.



Pengunjung Level 21 Mall pun terlihat antusias dan mendaftarkan hewan mereka pada lomba Fashion Show bertemakan casual beach yang diikuti 15 hewan piaraan. Disediakan juga layanan vaksin piaraan.  “Bagus sekali fasilitasnya, saya jadi bisa bawa anjing saya ikut jalan-jalan. Ini anjing saya juga senang banget dan yang pasti aman juga,” ujar Bayu salah seorang pengunjung yang datang bersama anjing corgi piaraannya.



Sepanjang bulan Maret sendiri, Level 21 berpegang pada Time of Festivity sebagai suatu bentuk makna penghormatan antar umat beragama. Pasalnya di bulan ini ada beberapa hari raya keagamaan, mulai dari Isra Miraja hingga hari suci Nyepi Tahun Baru Caka 1943.

Termasuk juga Exibition Warna-Warni Nusantara, Exibition Tumbuhan Hias dari Komunitas-komunitas pecinta tumbuhan hias yang ada di Bali, Sabtu Santuy yaitu acara live music yang diadakan setiap hari Sabtu, Rindik Performance, Bondres Performance dan pameran-pameran lainnya yang diadakan di Main Atrium Level 21 Mall.

Level 21 Mall Bali sendiri secara resmi telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety and Environment Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Sebagai upaya pengingat kepada masyarakat, kami juga konsisten menggaungkan aksi disiplin mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. Reminder ini kami terus lakukan, baik melalui media sosial, melalui satuan tugas, maupun dengan rambu terpasang yang dilengkapi dengan handsanitizer di seluruh penjuru Level 21 Mall Bali,” tegas Zenzen. *

Komentar