nusabali

Awak Media Divaksin Covid-19

  • www.nusabali.com-awak-media-divaksin-covid-19

SEMARAPURA, NusaBali
Dinas Kesehatan (Diskes) Klungkung kembali menggelar vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II, Selasa (2/3) pagi.

Dengan sasaran TNI, Polri, pegawai termasuk awak media atau wartawan yang bertugas di Klungkung. Pelaksanaan vaksinasi ini digelar di RSUD Klungkung dan setiap Puskesmas dengan dosis vaksinasi gelombang II mencapai 2.300 dosis.

Pantauan di lapangan, vaksinasi terhadap awak media ini dipusatkan di Puskesmas Klungkung I, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung. Ada 14 wartawan termasuk staf  Bagian Humas Setda Klungkung. Kepala Dinas Kesehatan Klungkung dr Ni Made Adi Swapatni mengatakan, selain wartawan dan staf Humas Pemkab Klungkung, vaksinasi juga menyasar petugas BPBD Klungkung, kepolisian dan TNI. Dia juga mendapat informasi untuk Klungkung akan masuk lagi sekitar 1.500 dosis vaksin.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan awak media juga menjadi sasaran vaksinasi. karena memiliki mobilitas tinggi di lapangan untuk menggali berita. Menurutnya, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan dari vaksinasi tersebut. Bupati pun meminta masyarakat untuk tidak berpikir negatif terhadap vaksinasi. "Percayalah apa yang dilakukan pemerintah saat ini hanya merupakan niat baik untuk mengakhiri pandemi Covid-19," ujar Bupati Suwirta. *wan

Komentar