nusabali

Sambut Hari Kasih Sayang dengan Bagi-Bagi Nasi Bungkus

  • www.nusabali.com-sambut-hari-kasih-sayang-dengan-bagi-bagi-nasi-bungkus

MANGUPURA, NusaBali.com
Hari Kasih Sayang atau Valentine Day dijadikan momentum bagi puluhan pegiat sepeda yang tergabung dalam Ride For JRX membagi-bagikan ratusan nasi bungkus dan makanan gratis kepada masyarakat. Acara ini dilakukan bersama grup band Arjuna Nakal di Warung Fam-Fam Mengwitani, Minggu (14/2/2021).

Wayan Sudi selaku koordinator acara mengatakan bahwa momentum kasih sayang digunakan untuk terus melakukan hal baik. “Memaknai Hari Kasih Sayang tidak hanya terhadap sesorang pasangan atau orang terkasih, melainkan  juga bisa dilakukan dalam bentuk membantu masyarakat yang kesusahan di tengah pandemi. Minimal bisa memberikan sebungkus nasi untuknya bertahan hidup ditengah masa sulit ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Wegie Tanaya yang merupakan vokalis band Arjuna Nakal menjelaskan jika acara ini merupakan acara kolaborasi antara band Arjuna Nakal dan Ride For JRX. Bertepatan dengan hari yang penuh kasih ini, selain membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan, Arjuna Nakal juga meluncurkan video klip serta single kedua yang bertajuk ‘Para Pejuang’. Wegie mengatakan bahwa single ini didedikasikan untuk setiap orang yang senantiasa berani meluangkan waktunya, bahkan menanggalkan waktunya bersama keluarga serta urusan pribadi untuk memilih melakukan kegiatan kemanusiaan. "Semisal melakukan bagi-bagi nasi gratis, berbagi sayuran dan melakukan bersih-bersih pantai dan segala upaya-upaya penyelamatan alam," jelasnya.

Dalam event ini terlihat juga Krisna Bokis Dinata. Humas Aliansi Kami Bersama JRX ini menjelaskan jika acara-acara sosial dan kemanusiaan yang dilakukan atas dasar terinspirasi dari sosok I Gede Aryastina alias Jerinx. *

loading...

Komentar