nusabali

Meriahkan Valentine, Film 'Cinta Dalam Sekotak Rasa' Tayang di Living World Denpasar

  • www.nusabali.com-meriahkan-valentine-film-cinta-dalam-sekotak-rasa-tayang-di-living-world-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Valentine's Day akan menjadi lebih berarti dan berkesan dengan menyaksikan penayangan film romantis ‘Cinta Dalam Sekotak Rasa’ di Amphitheater Living World Denpasar.

Falala Chocolate mengajak penonton untuk merayakan momen kasih sayang dalam suasana yang istimewa pada Rabu (14/2/2024) pukul 20.30 Wita.

Dibintangi oleh Bella Graceva Amanda Putri sebagai tokoh utama perempuan yang terjebak dalam dilema antara meninggalkan hubungan lama atau mencari kebahagiaan baru di Bali, bersama dengan Imran Ismail (Ibam) dan Harindra Pasimpangan sebagai tokoh laki-laki yang membuat hatinya terbelah, ‘Cinta Dalam Sekotak Rasa’ adalah kisah cinta yang menggetarkan hati.

Dewa Ayu Melinia selaku Eksekutif Produser 'Cinta Dalam Sekotak Rasa' mengatakan, dalam film ini, penonton akan diajak dalam perjalanan emosional yang memikat, di mana setiap adegan dan dialog menyentuh hati dan memberikan pesan tentang arti sejati dari kasih sayang. Dari kisah tentang dilema, keputusan sulit, hingga kebahagiaan yang didapatkan melalui perjuangan cinta, film ini menghadirkan berbagai momen yang tak terlupakan.

"Selain menonton, Anda juga bisa mempersembahkan sentuhan manis Valentine dengan membeli cokelat eksklusif dari Falala Chocolate. Dapatkan packaging edisi Valentine yang terbatas di toko Falala Chocolate Living World Denpasar, dan nikmati kehangatan cinta dengan rasa manis yang tak terlupakan," tambah Dewa Padma, Founder Falala Chocolate.

Bergabunglah ke Living World Denpasar dan buat malam Valentine Anda menjadi momen yang penuh inspirasi bersama ‘Cinta Dalam Sekotak Rasa’ di Amphitheater dan cokelat istimewa dari Falala Chocolate. "Sambutlah kasih sayang dengan cara yang berbeda dan rasakan kehangatan cinta yang membara!" ajak Dewa Padma.

Komentar