nusabali

Pay Per Occupancy, Bayar Internet Jika Ada Tamu Check-In Saja?

  • www.nusabali.com-pay-per-occupancy-bayar-internet-jika-ada-tamu-check-in-saja

DENPASAR, NusaBali.com
Memasuki tahun 2021, banyak harapan yang dituangkan masyarakat agar kehidupan segera kembali pulih. Harapan itu pun mulai terlihat sejak masuknya vaksin covid 19 di Indonesia, dan suntikan pertama vaksin pun telah dilakukan oleh Presiden Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo. Pemerintah juga menjanjikan akan memberikan vaksin covid 19 secara gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Bali.

Saat ini selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Bali juga memberlakukan kembali kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), dimana berlakunya jam malam hingga 8 Februari 2021. Masyarakat dihimbau untuk menyelesaikan segala aktifitasnya diluar rumah sampai pukul 9 malam. Kebijakan ini di sambut positif masyarakat, namun tak menutup juga ada beberapa yang menganggap kebijakan ini membuat bisnis terganggu, karena batas jam malam yang diberlakukan. Tanpa dipungkuri industri Hospitality akan terdampak cukup berat untuk beberapa bulan kedepan.

Namun dengan upaya untuk tetap bertahan dimasa pandemi ini, pelaku bisnis terus mencari peluang – peluang baru. Hal ini pula disadari oleh GMEDIA, sebagai perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang layanan jasa internet dan teknologi, GMEDIA berupaya memberikan pelayanan yang dapat membantu para pelaku bisnis lokal Bali terutama di bidang Pariwisata, salah satunya menghadirkan layanan Pay Per Occupancy (PPO).

Program Pay Per Occupancy ini dihadirkan GMEDIA untuk pelaku usaha Hotel dan Villa di Bali. “Kami selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai layanan yang bisa mendukung para pelaku usaha saat ini. Dengan Layanan PPO ini, GMEDIA mengharapkan Hotel dan Villa di Bali tak perlu lagi khawatir dalam pengadaan layanan internet di tempat mereka. Hotel dan Villa tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk layanan internet seperti saat normal, kali ini internet hanya dibayarkan jika kamar mereka terisi tamu” ungkap Ibu Afifah selaku Program Manager GMEDIA Pay Per Occupancy.

Program PPO ini diharapkan bisa menjadi solusi Hotel dan Villa untuk tetap memberikan pelayanan internet terbaik bagi tamu Hotel atau Villa mengingat pentingnya experience selama tinggal di Bali. Program ini dibekali dengan bandwidth hingga 100Mbps yang bisa dipastikan koneksi cepat dan terjamin di area tamu. Program layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh Hotel dan Villa di Bali yang terjangkau dengan layanan fiber optik GMEDIA. 

Silahkan memanfaatkan program ini degan menghubungi Afifa di nomer WA 0856-3173-069 atau GMEDIA di hotline 0361 471 51 57 untuk konsultasi lebih lanjut.

loading...

Komentar