nusabali

Bittersweet by Najla Kini Hadir di Bali

  • www.nusabali.com-bittersweet-by-najla-kini-hadir-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com
Pelopor dessert box nomor 1 di Indonesia, Bittersweet by Najla, kini hadir di Bali. Tren dessert box memang digandrungi beberapa tahun belakangan.

Dessert sendiri berarti makanan penutup. Bittersweet by Najla didirikan oleh Najla Bissir pada tahun 2017. Bisnis ini awalnya merupakan bisnis home industry yang mengandalkan platform e-commerce dan ojek online.

Semenjak pandemi, nama Bittersweet by Najla kembali melejit. Najla mampu melihat dan memanfaatkan situasi agar bisnisnya tetap berjalan.

Berbasis di Jakarta, Bittersweet by Najla sudah memiliki enam café dine-in. Akhir tahun 2020 lalu, Bittersweet by Najla melakukan ekspansi ke Bali dan resmi dibuka pada Minggu (10/1/2021).

Ekspansi Bittersweet by Najla di Bali telah dinantikan dan disambut antusias oleh warga Denpasar. Warga dari berbagai daerah di Bali ramai-ramai mendatangi café dine-in yang berlokasi di Jalan Mahendradatta nomor 78c.

Salah satunya Olivia yang datang jauh-jauh dari Klungkung untuk mencoba dessert box hits ini. “Iya, udah penasaran seenak apa rasanya, waktu itu ada promo juga tapi ga kebagian soalnya terbatas,” ujarnya.

Dessert box yang dijual dibanderol Rp75.000 per box. Mulai dari rasa red velvet, tiramisu, lava Nutella, choco cheese, tobleron dan berbagai rasa lainnya. Selain dessert box, kopi botol pun dijual disini seharga Rp 25.000 per botol.

Bittersweet by Najla juga telah tersedia di Grabfood dan Gofood jika ingin memesannya dari rumah. Namun, jika ingin mendatangi cafenya langsung, café dibuka mulai pukul 10.00 Wita dan tutup 21.00 Wita.*cla

loading...

Komentar