nusabali

Bentrok di Setra, Dua Orang Kena Tebas

  • www.nusabali.com-bentrok-di-setra-dua-orang-kena-tebas

Dua kelompok Pemuda Desa/Kecamatan Banjar, Selasa (8/11) malam sekitar pukul 19.30 Wita terlibat bentrok.

SINGARAJA, NusaBali
Keributan antar kedua kelompok tersebut dipicu aksi saling tantang karena ketersinggungan beberapa hari sebelumnya saat bertemu dalam sebuah acara di Lovina.

Akibatnya dua pemuda dilarikan ke RSUD Buleleng karena mengalami luka tebasan.  Kedua korban yakni, Kadek Sujana alias Tibet, 19, warga Banjar Ambengan, Desa Banjar yang mengalami luka tebasan di paha kanan dan Dewa Putu Yudi, 19, asal Banjar Tegeha dengan luka tebasan di bahu kanan, Desa/Kecamatan Banjar Buleleng.

Kedua geng tersebut memang telah berjanji akan bertemu di Setra Desa Joanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng, menindaklanjuti ketersinggungan dan akan berhadapan satu lawan satu.

Dari keterangan Tibet yang ditemui di ruang UGD RSUD Buleleng Selasa malam, dia bersama tujuh rekannya menuju ke lokasi yang telah disepakati pada pukul 19.30 Wita. Nah ketika tiba di lokasi, geng Wah yang diduga sebagai pelaku penebasan, warga Banjar Munduk, Desa/Kecamatan Banjar Buleleng, sudah ada di depan setra Joanyar bersama dengan belasan orang temannya. 


SELANJUTNYA . . .

Komentar