nusabali

Heboh Mayat Pria Ditemukan di Trotoar Banyuasri

  • www.nusabali.com-heboh-mayat-pria-ditemukan-di-trotoar-banyuasri

SINGARAJA, NusaBali - Warga dihebohkan dengan kejadian seorang pria yang ditemukan sudah tak bernyawa tergelatak di trotoar Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng pada Minggu (31/3) pagi. Diketahui, pria itu bernama Dodik Natalis Hastadi, 38, asal Desa Tegalharjo, kecamatan Jebres, Kabupaten Surakarta, Jawa Tengah.

Korban saat itu ditemukan oleh warga dalam keadaan tidur terlentang dengan posisi kepala menghadap ke utara sedangkan kaki menghadap selatan. Kemudian pada bagian kepala beralaskan tas yang dibawa korban. Korban juga memakai jaket warna hitam, celana panjang kain warna hitam dan sepatu warna hitam.

Kasi Humas polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengungkapkan, mayat pria berusia 38 tahun itu pertama kali ditemukan oleh saksi berinisal KDT. Saat itu, saksi hendak membuka pintu gerbang toko untuk menyewakan sepeda miliknya sekitar pukul 06.00 Wita. Kemudian saksi kaget sudah melihat korban dalam keadaan tergeletak di atas trotoar. 

Melihat peristiwa tersebut, saksi mencari temannya lalu memberitahukan kepada Kelian Adat Banyuasri dan selanjutnya menghubungi pihak berwajib. Atas laporan tersebut kemudian pihak kepolisian Polsek Singaraja mendatangi dan melakukan olah TKP. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka lecet pada pelipis pipi sebelah kiri, keluar cairan dan darah dari mulut," ungkap AKP Darma, dikonfirmasi Minggu siang

AKP Diatmika menambahkan, korban juga telah dilaksanakan pemeriksaan oleh Bidan Kaliuntu. Hasilnya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Diperkirakan korban meninggal dunia sudah 3 jam sebelum ditemukan. Saat ini jenazah korban sudah di RSUD Buleleng,” imbuhnya.

Disinggung apakah korban meningal dunia karena dibunuh, Diatmika menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan. Saat ini, pihaknya melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi serta menghubungi keluarga korban. “Kami telah meminta keterangan dari beberapa saksi. Nanti akan disimpulkan berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan saksi-saksi,” pungkasnya.7 mzk

Komentar