nusabali

Heny Shanti Curhat di Single 'Harus Kuat'

  • www.nusabali.com-heny-shanti-curhat-di-single-harus-kuat

Harus Kuat menceritakan usaha seorang wanita untuk tetap kuat dan tegar saat kehilangan belahan jiwa selama-lamanya.

DENPASAR, NusaBali
Aktris peran, Heny Santhi merilis video klip ‘Harus Kuat’ di kanal youtube pribadinya, Selasa (3/11) lalu. Sebelum dibuatkan video klip, lagu ini sudah diputar di sejumlah radio di seluruh Bali. Di single keempatnya itu, Heny curhat tentang pedihnya kehilangan belahan jiwa buat selama-lamanya.

Heny menuturkan, penggarapan lagu dan video klip ‘Harus Kuat’ sudah lama, sekitar 3 tahun lalu. “Video klip memang baru saya tayangkan di youtube,” ungkap aktris peran yang telah terlibat di 70 judul FTV ini, Minggu (15/11). Heny menuturkan, single ‘Harus Kuat’ menceritakan usaha seorang wanita untuk tetap kuat dan tegar saat menghadapi cobaan, kehilangan belahan jiwa selama-lamanya. “Pesan lagu ini, seberat apapun cobaan itu harus tetap dihadapi dengan tegar karena hidup terus dijalani,” tegas presenter Bali Now ini.

Alumnus STIMI jurusan sekretaris ini mengakui respon pendengar cukup bagus terhadap single ‘Harus Kuat’. “Mungkin karena lagu ini berkisah tentang keadaan nyata hidup saya,” ungkapnya. Terlihat di beranda facebook, banyak teman yang membagikan link video klip terbaru Heny Shanti. Pemilik tembang ‘Nransfer Cinta’ ini juga sudah siapkan single lainnya. Di sela-sela kesibukan meneruskan bisnis almarhum suami di bidang distributor ikan laut, Heny menyalurkan hobi bernyanyi. *k21

Komentar