nusabali

Pemkab Tabanan Dapat Penghargaan dari PLN

  • www.nusabali.com-pemkab-tabanan-dapat-penghargaan-dari-pln

TABANAN, NusaBali
Berkat partisipasi dalam pembayaran listrik tinggi, Pemerintah Kabupaten Tabanan mendapat sertifikat penghargaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bali.

Penghargaan itu diterima Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti di Denpasar pada Selasa (3/11). Senior Manajer Niaga dan Pelayanan PLN Bali Fintje Lumembang, mengatakan penghargaan diberikan karena masyarakat Tabanan tertib dalam membayar listrik. “Dari seluruh pemda yang ada di Bali, berdasarkan penilaian tim juri PLN, Pemkab Tabanan yang berhak mendapatkan penghargan di tahun 2020,” katanya.

Diharapkan kerjasama tersebut terus berlanjut. Sebab dengan adanya kerjasama yang baik dari masyarakat untuk menjaga aset-aset tenaga listrik, tentunya akan membantu PLN dalam meningkatkan pelayanan.

“Kondisi ini pun dapat menyebabkan kontinuitas pelayanan listrik, penyambungan baru bagi masyarakat yang belum menggunakan listrik, bahkan yang untuk dunia usaha juga dapat ditingkatkan oleh PLN,” tambah Fintje.

Atas apresiasi tersebut, Bupati Eka mengatakan hal ini menjadi kebanggaan bagi Pemkab Tabanan karena telah disiplin dan bersinergi dengan PLN, sehingga sangat membantu program nasional. “Kami juga sangat bangga terhadap masyarakat Tabanan yang menggunakan listrik dengan bijak dan juga disiplin dalam membayar iuran listrik. Sehingga sangat mendukung program-program nasional pemerintah,” kata Bupati Eka.

Bupati Eka juga berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dan masyarakat Tabanan selalu berkomitmen dan displin dalam menggunakan ketenagalistrikan.

“Mudah-mudahan ini bisa memicu kami tetap menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa memanfaaatkan kelistrikan ini dengan lebih baik. Apalagi di masa pandemi ini PLN sudah membantu subsidi kepada masyarakat kami,” ujar Bupati Eka. *des

Komentar