nusabali

Sekda Jembrana Sembuh dari Corona

  • www.nusabali.com-sekda-jembrana-sembuh-dari-corona

NEGARA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jembrana I Made Sudiada yang terkonfirmasi positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh pada Sabtu (19/9).

Sekda Sudiada telah dipastikan sembuh setelah menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah sejak Rabu (9/9) atau selama 11 hari. Selain Sekda Sudiada, juga ada 13 pasien positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh per Sabtu (19/9). Sebanyak 13 pasien sembuh itu terdiri dari 4 pasien yang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Negara, dan 9 pasien menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah.

“Ya ada tambahan 14 pasien terkonfirmasi yang sembuh. Salah satunya pejabat tinggi di pemkab,” ucap Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha, Minggu (20/9).

Di samping kesembuhan 14 pasien positif Covid-19 itu, Arisantha mengatakan, juga ada tambahan 3 kasus positif Covid-19. Tambahan 3 kasus baru itu, masing-masing seorang warga dari Desa/Kecamatan Pekutatan, seorang warga Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, dan seorang warga Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

Dengan tambahan 3 kasus baru itu, kini jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di Jembrana mencapai 210 kasus. Sementara untuk angka kesembuhan, secara kumulatif tercatat 194 orang atau mencapai 92 persen. Kemudian yang meninggal berjumlah 5 orang, dan 11 pasien yang masih dirawat. *ode

loading...

Komentar