nusabali

Liverpool Awali Laga Lawan Leeds

  • www.nusabali.com-liverpool-awali-laga-lawan-leeds

LONDON, NusaBali
Sang juara Premier League Liverpool akan menghadapi tim promosi, yang juga juara Divisi Championship Leeds United pada pekan pertama Kompetisi Liga Inggris 2020/2021, pada 12 September.

Laga perdana hanya terpaut tujuh pekan setelah musim 2019/2020, yang sempat terhenti karena pandemi virus corona. Pada laga perdana, Liverpool akan menjamu Leeds di Anfield, Sabtu (12/9) malam, pukul 22.00 Wita.

Sedangkan juara Piala FA musim ini Arsenal akan tandang ke markas tim promosi lainnya, Fulham. Lalu Tottenham Hotspur menghadapi Everton di kandang sendiri. Dari laga lainnya, Chelsea baru akan bertanding pada Selasa (14/9) dinihari Wita, di markas Brighton & Hove Albion. Di saat bersamaan, Wolverhampton Wanderers akan melawat ke kandang Sheffield United.

Sementara Manchester City dan Manchester United dapat dispensasi libur lebih panjang menyusul laju mereka di kompetisi Eropa. Laga terakhir City dan MU di kompetisi Eropa hanya berjarak empat pekan dari start Premier League 2020/2021. Karena itu, laga City dan MU di pekan perdana Premier League akan bertanding pada pekan berikutnya. City menghadapi Wolves pada 19 September, dan MU menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada waktu yang sama. *

Komentar