nusabali

Pelantikan Pengurus Diserahkan Pengkab Pertina

  • www.nusabali.com-pelantikan-pengurus-diserahkan-pengkab-pertina

MANGUPURA, NusaBali
Pengprov Pertina Bali menyerahkan sepenuhnya teknis dan jadwal pelantikan ke Pengkab Pertina Badung untuk kepengurusan periode 2020-2023.

Jika karena situasi Covid-19 sulit pelantikan tatap muka langsung, Pertina Bali siap menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus. Hal itu dilakukan agar roda organisasi tetap berjalan tanpa harus mementingkan upacara pelantikan pengurus karena masih ada pandemic Covid-19. Apalagi Badung akan menjadi tuan rumah Porprov Bali XV/2022

"Kami pertegas, SK Pengkab Pertina Badung itu diberikan Pengprov Pertina Bali, jadi bukan SK dari KONI Badung. Dan, satu lagi masa bakti kepengurusan Pengkab adalah tiga tahun berdasarkan AD/ART Pertina," kata Sekum Pengprov Pertina Bali Made Subagiadnya, Senin (17/8).

Sementara itu Ketua Pengkab Pertina Badung AA Ngurah Agung Wirakusuma belum berani memastikan jadwal pelantikan. Itu semua karena situasi masih pandemic Covid-19. Arahnya semua pengurus akan menghadap dan memperkenalkan diri ke Ketua Umum KONI Badung. Dia berharap dilakukan pelantikan di kantor KONI Badung. Sementara pria yang biasa disapa Turah Jung, menyikapi target runner up dari KONI Badung, pihaknya bertekad maksimal mempersiapkan atlet dan mengadakan latih tanding ke daerah lain. Perbanyak sparing dalam upaya menambah jam terbang atlet dan tahu kemampuan mampu kekuatan petinju Badung dibandingkan dengan daerah lain.

"Soal durasi masa jabatan memang benar hanya 3 tahun. Itu semua menurut AD/ART Pertina. Bahwa masa jabatan di tingkat Kabupaten hanya 3 tahun," tegas Turah Jung. *dek

Komentar