nusabali

Lagi, Dalam Sehari Bangli Tambah 8 Kasus Covid-19

  • www.nusabali.com-lagi-dalam-sehari-bangli-tambah-8-kasus-covid-19

BANGLI, NusaBali
Warga Bangli yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah. Tercatat ada tambahan 8 kasus positif sehingga total kasus di Bangli sebanyak 385 kasus.

Dari penambahan kasus tersebut, salah satunya seorang pedagang yang berjualan di dekat salah satu rumah sakit di Bangli.


Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, menjelaskan pembahan kasus di Bangli meliputi warga Banjar Jelekungkang, Desa Tamanbali. Perempuan 50 tahun ini merupakan pedagang yang berjualan di dekat salah satu rumah sakit swasta di Bangli. "Yang bersangkutan terpapar Covid-19 setelah kontak erat dengan kasus sebelumnya. Kemudian karena termasuk orang tanpa gejala menjalani karantina mandiri," jelasnya, Minggu (9/8).

Kasus selanjutnya, masih di wilayah Desa Tamanbali, seorang perempuan berusia 67 tahun terkonfirmasi positif Covid-19. Warga Banjar Babahan ini menjalani perawatan di RSU Bangli. "Terkonfirmasi positif diketahui karena sebagai PDP di RSU Bangli," ujarnya. Di sisi lain, ada pula kasus di Banjar Tambahan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku. Seorang pria, 45, juga terkonfirmasi positif setelah menjadi PDP di RSU Bangli.

Lebih lanjut, kata Wayan Dirgayusa ada tambahan kasus di Desa/Kecamatan Tembuku. Dua orang perempuan masing-masing berusia 64 tahun dan 28 tahun terpapar virus corona. Sementara itu, ada tambahan dua kasus di Kelurahan Kawan Bangli. Sedangkan warga Banjar Blungbang terkonfirmasi setelah memeriksakan sakit maag di rumah sakit. Kasus terakhir ada di Banjar Siladan, Desa Tamanbali. Perempuan 43 tahun positif dan sebelumnya menjadi PDP. *esa

loading...

Komentar