nusabali

Dr Ariawati Jabat Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah

  • www.nusabali.com-dr-ariawati-jabat-direktur-pelayanan-medik-keperawatan-dan-penunjang-rsup-sanglah

DENPASAR, NusaBali
Setelah sekian bulan dipegang oleh pelaksana tugas (Plt) lantaran direktur sebelumnya purna tugas, kini Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah telah diisi oleh pejabat baru.

Dr dr Ketut Ariawati SpA (K) dilantik menjadi Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah oleh Menteri Kesehatan secara daring, Rabu (5/8).

Selama kosong, jabatan Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Sanglah diemban sementara (Plt) oleh Dr dr I Ketut Surya Negara SpOG (K) MARS. Kemudian, sekarang dijabat oleh Dr dr Ketut Ariawati SpA (K) yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua KSM Ilmu Kesehatan Anak dan Kepala Instalasi Penjaminan Klaim RSUP Sanglah.

Pelantikan yang dipimpin oleh Menkes Terawan Agus Putranto dilaksanakan secara daring bersama-sama dengan pelantikan pejabat pimpinan pratama di lingkungan Kemenkes. Pelantikan di RSUP Sanglah berlangsung di Aula VIP dihadiri oleh segenap direksi dan beberapa pejabat struktural. Dalam sambutannya Menkes Terawan menekankan agar terus melakukan inovasi-inovasi demi pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana MKes meminta pejabat baru segera berproses untuk menyesuaikan diri dengan kondisi rumah sakit sedang menghadapi tantangan covid-19. Direktur yang baru diharapkan juga bisa memberikan inovasi-inovasi dan bekerja langsung selama pandemi ini belum berakhir. “Saat ini masa yang berat di masa pandemi. Jumlah kasus Covid-19 terus meningkat. Tentu ini akan menjadi tantangan bagi pejabat baru. Saya mengajak agar pejabat direktur baru segera berproses dengan tugas-tugas baru,” kata dr Sudana. *ind

loading...

Komentar