nusabali

GMT Datangi 8 Dadia, Bawakan 5 Ton Beras

  • www.nusabali.com-gmt-datangi-8-dadia-bawakan-5-ton-beras

AMLAPURA, NusaBali
GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu) Amlapura mendatangi 8 dadia dan bagikan 5,26 ton beras yang dikemas jadi 1.053 paket sembako.

Bantuan untuk 8 dadia itu tersebar di Desa Culik, Desa Pidpid, Desa Tista, dan Desa Purwaketi, Kecamatan Abang, Karangasem. Bantuan paket sembako itu diantarkan oleh Koordinator Lapangan GMT I Gusti Ngurah Gede Subagiartha bersama I Gusti Putu Rinceg, Jumat (31/7).

Bagi-bagi paket sembako untuk 8 dadia di empat desa itu juga dihadiri anggota DPRD dari Kecamatan Abang yakni I Nyoman Karta Arianta, I Made Dondo dan, I Komang Dwi Purwa. Nyoman Karta Arianta bagikan 239 paket sembako untuk 4 dadia di Banjar Amerta Sari. Sedangkan bantuan di Desa Purwakerti untuk tiga dadia. Bantuan di Desa Pidpid dikoordinasikan I Made Dondo dan I Komang Dwi Purwa. Sedangkan bantuan untuk warga di Banjar Tista Tengah, Desa Tista sebanyak 186 sembako, dan bantuan untuk perkumpulan Amed Driver Community (ADC) Desa Culik sebanyak 40 sembako.

“Saya dari GMT tidak membeda-bedakan memberikan bantuan, baik untuk krama dadia, banjar adat, kumpulan suka duka, dan kelompok. Semuanya dapat bantuan asalkan menyampaikan permohonan lengkap daftar nama calon penerima,” kata I Gusti Ngurah Gede Subagiartha. Sementara Kelian Dadia Pasek Aan di Banjar Amerta Sari, Desa Culik I Nyoman Sukari dan Kelian Dadia Tangkas Wang Bang di Banjar Amed, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang I Wayan Berata, merasa terbantu atas kedatangan GMT. Tiap paket sembako isinya 5 kilogram beras, 5 bungkus mie, dan 1 liter minyak goreng. “Saya mengapresiasi bantuan dari GMT untuk memenuhi kebutuhan pangan beberapa hari ke depan,” jelas I Wayan Berata. *k16

loading...

Komentar