nusabali

Genjot Latihan dan Skripsi

Ni Made Pranita

  • www.nusabali.com-genjot-latihan-dan-skripsi

JAKARTA, NusaBali
Pebulutangkis Bali Ni Made Pranita Sulistya Devi atau akrab disapa Ade sembuh dari cedera otot tangan kanan yang robek.

Percepatan kesembuhan itu, tak lepas dari suntik inflamasi. Kini dia pun fokus menjalani latihan dan menunggu sidang skripsi pada Agustus nanti.

"Kondisi saya sekarang, Astungkaraa sudah membaik. Aktifitas selain latihan lagi, saya persiapan untuk sidang skripsi online pada  Agustus nanti," ujar Ni Made Pranita, Jumat (31/7).

Soal jadwal sidang skripsi, pebulutangkis jurusan Managemen Bisnis Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta ini belum mendapatkan tanggal pastinya. Sambil menanti jadwal, dia memanfaatkan dengan mempelajari materi skripsi yang sudah disusunnya. Ade pun optimis lolos sidang skripsi agar tahun 2020 selesai kuliah.

"Mohon doanya, semoga Ade lancar menjalani sidang skripsi secara online," papar Ade.  Sedangkan terkait latihan bulutangkis, Ade berlatih setiap hari di Denpasar. Latihan itu dia lakukan bersama ayahnya Wayan Winurjaya dan adiknya Ni Ketut Marselya Jevika Adhi Pranita (Vika).

"Ade belum balik ke Jakarta sehingga latihan Ade lakukan di rumah dahulu," ucap Ade.  Ade melatih berbagai pukulan, termasuk smash. Ketika latihan pukulan smash, Ade mengaku, sudah tidak terasa nyeri lagi. Ade pun kerap melatih pukulan itu agar lebih mudah "mematikan" bola. *k22

loading...

Komentar