nusabali

Kaca Mobil Dikepruk, Dompet dan Iphone Dibawa Kabur

  • www.nusabali.com-kaca-mobil-dikepruk-dompet-dan-iphone-dibawa-kabur

Mobil Inova DK 1809 IB milik Theresa Megawati, 30, yang terparkir di depan sekolah internasional kawasan Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, dikeprok maling, Rabu (28/9).

DENPASAR, NusaBali

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah atas kehilangan 2 iphone S5 dan dompet yang di dalamnya berisi uang tunai serta surat-surat berharga lainnya. Korban pun melaporkan kasus itu ke Mapolsek Kuta.

Informasi di lapangan, kasus kepruk kaca mobil itu dialami Theresa Megawati sekitar pukul 07.30 Wita. Kasus keprok kaca mobil itu terjadi dalam hitungan menit. Korban yang tinggal di Jalan Kusuma Bangsa Denpasar ini memarkir mobilnya di pertokoan yang tak jauh dari sekolah anaknya. Selang 30 menit kemudian, korban kembali dan mendapati kaca mobil sdalam keadaan pecah. “Saat dilakukan pengecekan, satu tas berisi dua Iphone S5 dan dompet berisi uang tunai, SIM, dan KTP sudah hilang,” jelas sumber di kepolisian.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara membenarkan kasus itu. Piaknya telah menerjunkan anggota ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Sampai saat ini, pihaknya belum bisa mengidentifikasi pelaku keprok kaca mobil. Kompol Sumarwa mengaku telah mendalami rekaman CCTV yang terletak di seputaran TKP. “Minimnya saksi membuat kita kesulitan. Saat ini kita sedang pelajari rekaman CCTV,” terangnya.

Dikatakan, mobil milik korban pada saat kejadian terparkir di sebuah ruko yang belum jadi. Para pelaku diduga sudah membuntuti korbannya. Sehingga, saat korban berjalan mengantar anaknya, pelaku langsung melakukan aksinya. Mantan Kapolsek Ubud, Gianyar ini berharap anggotanya segera berhasil mengungkap kasus ini. * dar

Komentar