nusabali

Solksjaer Janji MU Segar Bugar Lawan Leicester

  • www.nusabali.com-solksjaer-janji-mu-segar-bugar-lawan-leicester

MANCHESTER, NusaBali
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berjanji timnya akan "100 persen segar" pada laga pamungkas Liga Premier Inggris, lawan tuan rumah Leicester City, Minggu (26/7).

Laga tersebut jadi penentuan memastikan tempat Liga Champions. Dalam jadwal yang padat, MU kalah 1-3 lawan Chelsea di semifinal Pial FA. Lalu seri 1-1 lawan West Ham United, yang menjadi laga keempat MU dalam rentang sembilan hari.

"Kami belum mengatasi dengan baik waktu pemulihan dalam beberapa pekan terakhir tetapi itu karena kami di Pial FA," kata Solskjaer kepada Sky Sports, , kata seperti dikutip Reuters, Kamis WIB..

“Kami kini mendapat waktu tiga hari istirahat sebelum Minggu. Ini akan membuat kami 100 persen segar. Kami igin masuk Liga Champions dengan mengalahkan mereka,”kata Solksjaer.

Dia pun tak terlalu mempersoalkan hasil seri lawan West Ham, tapi yang menang lawan Leicester. Menurutnya, timnya akan bersiap  dan bertekad memenangkan laga tersebut. MU saat ini menduduki urutan ketiga dengan 63 poin atau di atas Chelsea karena unggul selisih gold an unggul satu poin atas Leicester (62). *ant

Komentar