nusabali

12 Pasien Covid Sembuh

  • www.nusabali.com-12-pasien-covid-sembuh

GIANYAR, NusaBali
Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Gianyar menyampaikan tidak ada penambahan kasus positif Covid-19, sejak Selasa (7/7) hingga Rabu (8/7).

Dalam dua hari itu, 12 pasien positif sembuh.   Rabu (8/7) malam, Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya menjelaskan, 12 pasien sembuh tersebut sembuh pada 7 Juli 8 orang dan 8 Juli sembuh 4 orang.

Pasien sembuh itu dari wilayah Kabupaten Gianyar. Di antaranya, IWR dan NKG dari Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar. IKTE dan NMS asal Kelurahan Bitera, Kecamatan Gianyar. NWR alamat Desa Kerta, Kecamatan Payangan. NMS, INW, LPSC, dan NKDD alamat Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati. NWM asal Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, DIP asal Desa/Kecamatan Tampaksiring, dan NKM asal Desa Sidan, Kecamatan Gianyar.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Gianyar dokter Wawan menambahkan, penanganan pasien selama ini sesuai protokol tatalaksana Covid-19 yang diterbitkan perhimpunan dokter spesialis. "Terutama pasien karantina yang tidak bergejala. Pasien bergejala ringan dipantau oleh Puskesmas," jelasnya. Sedangkan, yang bergejala sedang dan berat dengan penyakit penyerta dan usia tua, dirawat di ruang isolasi rumah sakit rujukan. *nvi

loading...

Komentar