nusabali

Wabup Sanjaya Terima 10 Ribu Masker Bantuan dari Bali United

  • www.nusabali.com-wabup-sanjaya-terima-10-ribu-masker-bantuan-dari-bali-united

TABANAN, NussBali
Pemkab Tabanan mendapat bantuan masker dari manajemen Bali United. Penyerahan 10 ribu masker diterima oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di ruang kerjanya, Senin (6/7).

Penyerahan masker dari manajemen Bali United dipimpin oleh Michael Gerald dan dari Pemkab Tabanan hadir mendampingi Wabup Sanjaya,  Asisten II Pemkab Tabanan AA Dalem Trisna Ngurah, Ketua KONI Tabanan Dewa Gede Ary Wirawan, serta Ketua Komisi IV DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana.

Michael Gerald menyatakan bantuan masker sebagai bentuk kepedulian Bali United terhadap masyarakat, khususnya warga Tabanan. Diharapkannya bantuan ini dapat bermanfaat maksimal bagi Pemkab Tabanan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). “Langkah ini untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kata Michael Gerald, penyerahan bantuan masker ini juga telah dilakukan oleh manajemen Bali United di seluruh kabupaten/kota di Bali. Tabanan merupakan tempat terakhir penyerahan masker tersebut.

Wabup Sanjaya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan 10 ribu masker tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Terutama dalam menyambut tatanan kehidupan baru atau new normal. “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak manajemen Bali United atas bantuan masker yang diberikan,” tutur Wabup Sanjaya.

Saat itu Wabup Sanjaya tak lupa mengajak seluruh komponen masyarakat Tabanan bersatu dan bergotong royong memutus rantai penyebaran Covid-19. Terutama menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PBHS). “Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu gunakan masker dan budaya mencuci tangan,” ucapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana yang juga memuji langkah kongkret pihak manajemen Bali United dengan menyerahkan bantuan 10 ribu masker ini. ”Ini bukti langkah nyata secara bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. *des

Komentar