nusabali

Personel Polres Badung Diingatkan Ancaman Covid-19

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi

  • www.nusabali.com-personel-polres-badung-diingatkan-ancaman-covid-19

DENPASAR, NusaBali
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi mengecek kesiapan personel Polres Badung dalam pelaksanaan tugas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang berlokasi di Pospam Sekat Terminal Mengwi, Badung pada Rabu (3/6).

Kombes Syamsi mengingatkan seluruh personel Polres Badung untuk mengutamakan protocol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya di tengah ancaman pandemi Covid-19. “Jangan anggap remeh pandemi Covid-19 ini. Selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak. Karena kita tidak pernah tau siapa-siapa yang terpapar virus ini,” tegas Kombes Syamsi.

Perwira melati tiga ini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh jajaran Polres Badung, atas kekompakan dengan instansi terkait selama ini, terutama saat pelaksanaan tugas penyekatan selama Ops Ketupat Agung 2020.

Kabid Humas juga sangat berharap kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan terus kedepan. Kita juga sama-sama berdoa semoga ancaman pandemik covid-19 ini, segera berlalu agar kita bisa melaksanakan tugas dengan normal kembali,” harap Kombes Syamsi.

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Syamsi didampingi Wadir Reskrimum,  AKBP Suratno dan disambut oleh Kapolres Badung AKBP Roby bersama Wakapolres Kompol Putu Utariani dan seluruh Pejabat Polres Badung. *rez

Komentar