nusabali

Eka Wahyoe Rilis Dua Single

  • www.nusabali.com-eka-wahyoe-rilis-dua-single

TABANAN, NusaBali
Eka Wahyoe mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Berbekal pengalaman karaoke di ajang Pekan Olahraga Seni Desa (Porsenides), ibu rumah tangga ini mencoba merekam dua lagu karya suaminya, Qik Lekso.

Lagu berjudul ‘Rasa Tresna Rasa Sayang’ (RTRS) dan ‘Karmaphala’ itu pun dikenalkan di youtube dan radio swasta. Harapannya, dua single itu bisa menghibur masyarakat.  Eka Wahyoe menuturkan, single RTRS dan Kharmapala diciptakan cukup singkat oleh suaminya. Tercipta hanya satu malam saat sepasang suami istri ini genjrang genjreng main gitar. Merasa sreg dengan lagu tersebut, Eka Wahyoe pun minta bantuan Made Urip (gitaris Vitix Band) untuk membuatkan aransemen musiknya. Proses rekaman hampir satu bulan. Kini RTRS dan Karmaphala bisa dinikmati di kanal youtube Eka Wahyoe. “Saya juga berencana buat video klip untuk kedua lagu ini,” ungkap Eka Wahyoe saat ditemui di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Selasa (2/6).  

Menurut pegawai honorer SMPN 2 Marga ini, niat awal merekam lagu hanya untuk mengabadikan ciptaan suaminya. “Semoga lagu ini disukai dan bisa menghibur masyarakat. Kami tak punya target apa pun, hanya untuk menghibur diri sendiri. Syukur bisa menghibur masyarakat,” ungkap ibu dua anak ini. Selain dikenalkan di sosial media, Eka Wahyoe juga memperkenalkan lagunya ke radio swasta di Tabanan dan Denpasar. Dikatakan, RTRS dan Karmaphala tercipta atas pengalaman pribadi. Tema kedua lagu ini yakni tresna atau cinta. “Kami ingin karya ini abadi dalam bentuk rekaman. Kalau orang lain terhibur, kami senang dan bahagia,” ungkap anggota sekaa shanti Banjar Mekarsari ini. *k21

loading...

Komentar