nusabali

Kapolres Badung Gelontor 400 Kilogram Beras untuk Sopir

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-gelontor-400-kilogram-beras-untuk-sopir

MANGUPURA,NusaBali
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi membagikan beras kepada 40 orang sopir di terminal tipe IIA Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Jumat (29/5) pukul 14.00 Wita.

Pembagian beras ini merupakan kelanjutan kegiatan Polri dalam membagi tali kasih kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). 

Puluhan sopir yang mendapat bantuan beras itu merupakan para sopir yang sering mangkal di Terminal Mengwi. Selain membagikan beras AKBP Roby juga memberikan motivasi dan penguatan dalam menghadapi wabah Virus Corona. "Hari ini saya membagikan 400 kilogram beras. Masing-masing sopir menerima 10 kilogram. Saya sadar bantuan ini tidak seberapa, tetapi saya berharap melalui kegiatan ini para sopir ini merasa diperhatikan," tutur AKBP Roby. 

Lebih lanjut AKBP Roby mengaku Polres Badung nantinya membagikan 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 10 ton beras itu diambil dari persediaan Polri di gudang Bulog Kabupaten Badung, Jalan Raya Sempidi, Mengwi. Puluhan ton beras itu nanti disalurrkan melalui masing-masing Polsek di wilayah hukum Polres Badung. Penerima bantuan itu nantinya sesuai dengan yang telah didata oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa. 

"Masing-masing kepala keluarga  kurang mampu akan  mendapat 10 kg beras yang disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu akibat Covid-19 ini," tandasnya. 7 pol

loading...

Komentar