nusabali

Golkar Bali Gelontor 40.000 Paket Sembako

Bersiap Untuk Kondisi New Normal

  • www.nusabali.com-golkar-bali-gelontor-40000-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali
Bantuan untuk Pandemi Covid-19 terus mengalir di Bali. Partai Golkar Provinsi Bali menggelontor 40.000 paket sembako untuk masyarakat di kabupaten dan kota, yang diserahkan secara simbolis kepada DPD II dan fraksi-fraksi se Bali di Wantilan DPD I Golkar Bali, Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar, Jumat (29/5) sore.

Dalam penyaluran bantuan Covid-19 dengan protokol kesehatan ketat itu dihadiri Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-NTB-NTT, Gede Sumarjaya Linggih alias Demer, Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, Sekretaris DPD I Golkar Bali, Made Dauh Wijana, Ketua Pelaksana Penanganan Covid-19 DPD I Golkar Bali, Agus Satuedi, para Plt Ketua DPD II Golkar se Bali, sekaligus juga menerima secara simbolis bantuan untuk disalurkan ke kabupaten dan kota. 

Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, mengatakan bantuan sembako untuk masyarakat ini sebagai bagian aksi kemanusiaan. Golkar akan terus menunjukkan karya nyata untuk rakyat Bali di tengah pandemi Covid-19. Termasuk nanti bersiap menghadapi new normal (normal baru).  "Kita tidak mungkin bisa selesaikan masalah pandemi di Bali ini sendirian. Karena ini kasus pandemi yang melanda dunia. Namun kader Partai Golkar akan selalu ambil bagian dalam menanggulangi Covid-19 ini. Di sinilah Golkar ada, sekecil apapun itu peran kami," ujar politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini. 

Sementara Korwil Pemenangan Pemilu Bali-NTB-NTT, Demer, mengajak kader Golkar, pengurus DPD I dan DPD II se Bali siap-siap menghadapi kondisi new normal dalam pemulihan ekonomi Bali. "Kita harus sudah siap dengan skenario new normal. Maka mulai sekarang sudah dipikirkan bagaimana langkah Partai Golkar bersama masyarakat dalam situasi terbaru nanti," tegas Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dapil Bali ini. 7 nat

loading...

Komentar