nusabali

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Berbagi Sembako

  • www.nusabali.com-ketua-fraksi-gerindra-dprd-tabanan-berbagi-sembako

TABANAN, NusaBali
Di tengah pandemi Covid-19, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tabanan, Ni Nengah Sri Labantari, sumbangkan sembako kepada masyarakat Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada, Sabtu (18/4).

Selain sembako, Srikandi yang juga Wakil Ketua DPRD Tabanan ini juga bagi-bagi masker. Bantuan sembako diserahkan langsung kepada warga kurang mampu.  Sembako yang disumbangkan langsung berupa paket yang di dalamnya berisi beras, minyak, mie, telur dan lainnya. “Bantuan yang saya serahkan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi ini,” ungkap Sri Labantari, Minggu (19/4).

Kata dia, sembako yang diserahkan itu diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Abiantuwung. “Saya juga berikan masker kepada masyarakat supaya ketersediaan masker di masyarakat tidak kurang,” imbuhnya.

Dia pun berharap sembako yang diserahkan kepada masyarakat ini dapat berguna dengan baik. “Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini murni bentuk kepedulian kita sebagai wakil rakyat ,” katanya. Menurut Sri Labantari sembari menyerahkan sembako dia juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahan Covid-19.

Mulai dari wajib menggunakan masker, tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak serta selalu ikuti anjuran pemerintah. “Jika memang harus keluar rumah, sampai di rumah harus terapkan perilaku hidup bersih,” tandas Srikandi asal Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan ini. *des

Komentar