nusabali

Hadiah Utama Rumah dan Mobil 'Jalan Sehat Prabowo-Gibran' Diserahkanterimakan

  • www.nusabali.com-hadiah-utama-rumah-dan-mobil-jalan-sehat-prabowo-gibran-diserahkanterimakan
  • www.nusabali.com-hadiah-utama-rumah-dan-mobil-jalan-sehat-prabowo-gibran-diserahkanterimakan

DENPASAR, NusaBali.com - Kebahagiaan menyelimuti empat warga Bali, Selasa (19/3/2024) malam di Kantor DPD Gerindra Provinsi Bali,  setelah mengikuti prosesi serah terima hadiah utama dua unit rumah dan dua unit mobil sebagai pemenang undian 'Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2024'.

Hadiah rumah secara simbolis diserahterimakan oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya (De Gadjah). Sedangkan hadiah mobil diserahkan langsung dengan kondisi dihias pita di halaman Kantor DPD Gerindra Bali Jalan Tantular Gang Garuda Nomor 8 Denpasar Timur,.

Sebagaimana diberitakan, Jalan Sehat Prabowo-Gibran dihelat di Denpasar pada Minggu (4/2/2024) lalu. Meskipun diguyur hujan, tetap menyedot antusiasme lebih dari 100 ribu peserta.

Sebelumnya, panitia telah menyerahkan hadiah 16 sepeda motor, 8 sepeda listrik, 10 paket liburan ke Labuan Bajo, dan modal usaha masing-masing Rp 1 juta bagi 17 pemenang.

I Made Sudiarta Antara, karyawan Pizza Hut Denpasar, tak menyangka firasatnya mengikuti jalan sehat terbukti. Ia mengaku tidur gelisah sebelum mengikuti acara dan akhirnya membawa pulang kunci rumah di kawasan Sibang.

"Perasaan senang sekali, tidak terduga. Selama ini saya kontrak di Penamparan, sekarang bisa punya rumah sendiri," ungkapnya bahagia.

Sementara itu, Putu Ova Pariana, asal Kediri Tabanan, yang bekerja sebagai butler di Seminyak, mengaku tak memiliki firasat apa pun. Ia hanya mengikuti jalan sehat bersama teman-temannya untuk adu hoki.

"Saya tidak menyangka, tiba-tiba mendapat rezeki nomplok ini. Terima kasih banyak kepada Gerindra, semoga semakin sukses dan maju. Selamat juga untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, semoga Indonesia makin maju," tuturnya.

Ova mengaku belum tahu apakah akan menempati rumah tersebut atau tidak. Ia berencana untuk melakukan upacara terlebih dahulu sebelum memutuskan.

Kebahagiaan juga diraih Kadek Dwi Angga Prasetyo, karyawan pabrik papan surfing di Kerobokan, yang memenangkan hadiah utama mobil Toyota Avanza.

"Gembira sekali, mobil ini bisa saya pakai untuk pulang kampung," kata pemuda asal Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Ia mengaku memiliki firasat sebelum mengikuti jalan sehat. "Setiap malam saya selalu mengangankan rumah dan mobil," ungkapnya.

Angga mengikuti jalan sehat bersama rombongan keluarga dan rekan dari Buleleng, Kintamani, dan Denpasar.

Satu hadiah utama lainnya, berupa rumah, juga diterima oleh I Kadek Rusmawan, warga Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati Gianyar.

De Gadjah menjelaskan bahwa dua unit rumah yang dihadiahkan terletak di kawasan Sibang, perbatasan Badung-Denpasar, dan siap huni.

"Harga rumah sekitar Rp 400 jutaan, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan ruang tamu," terangnya.

Lokasi rumah hadiah utama tahun ini sama dengan tahun sebelumnya. Ia pun menegaskan tetap akan melanjutkan agenda Jalan Sehat sebagai program tahunan sekaligus menyambut HUT Partai Gerindra,

Acara penyerahan hadiah utama ini dihadiri oleh pengurus DPD Gerindra Bali, para pemenang, notaris dan undangan lainnya.

Komentar