nusabali

Muncul Dukungan untuk Paket Aman

  • www.nusabali.com-muncul-dukungan-untuk-paket-aman

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Gianyar dilantik di sekretariat Partai Hanura, Gianyar, Sabtu (27/8).

Saat Pelantikan DPC dan PAC Hanura Gianyar


GIANYAR, NusaBali
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Bali, Made Sudarta yang langsung melantik kepengurusan periode 2015-2020 ini. Saat memberi sambutan di depan kadernya, Sudarta sempat menyatakan dukungannya kepada Paket Aman (Made Agus Mahayastra-AA Gde Mayun) untuk Pilkada Gianyar 2018.

Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudarta mengatakan para kader agar segera melaksanakan konsolidasi partai dan membentuk kepengurusan di tingkat desa. Kemudian bagi kader yang saat ini menjadi anggota DPRD agar terus menjalin komunikasi dengan para kader. "Paling penting adalah peka terhadap aspirasi masyarakat," jelasnya.

Sudarta juga menyatakan dukungannya terhadap kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pilkada Gianyar 2018, yakni Paket Aman (Made Agus Mahayastra-AA Gde Mayun). "Hanura jawab siap, Indonesia jawab jaya, Gianyar jawab Aman," ujar Sudarta penuh semangat.

Made Mahayastra yang berkesempatan hadir mengatakan kaget dengan slogan yang disampaikan ketua DPD Hanura. Dukungan yang diberikan tentu berpengaruh untuk Pilkada Gianyar ke depan. Menurutnya dukungan untuk paket Aman sudah muncul dari 5 partai di Gianyar, namun Agus Mahayastra enggan menyebutkan 5 partai tersebut. "Dukungan dari 4-5 partai sudah ada, ya tidak enak menyebutkan," ungkapnya. Sementara itu Ketua DPC Hanura Gianyar, I Dewa Ketut Budiana mengatakan pihaknya

akan langsung bergerak membentuk kepengurusan di tingkat desa. “Kita targetkan di Pemilu Legislatif 2019 lima kader (saat ini 3 kader) kita akan duduk di kursi DPRD Gianyar,” katanya. * cr62

Komentar