nusabali

Senator Gde Agung Gelontor Masker di Pasar Mengwi

  • www.nusabali.com-senator-gde-agung-gelontor-masker-di-pasar-mengwi

DENPASAR,NusaBali
Berbagai gerakan bersama dari elemen masyarakat Bali menanggulangi Covid-19 (virus Corona) di Bali terus bergulir.

Anggota DPD RI dapil Bali, Anak Agung Gde Agung, menggelontor masker kepada pedagang di Pasar Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, Kamis (9/4) siang. Selain itu Panglingsir Puri Ageng Mengwi ini bersama Yowana (pemuda) Desa Mengwi, Satgas Covid-19 Desa Mengwi juga menggelontor disinfektan untuk sterilisasi kawasan Pasar Mengwi, Badung.

Ada sekitar 500 masker dibagikan untuk pedagang di Pasar Mengwi Badung. Masker gratis dibagikan dengan tujuan membantu program pemerintah wajib masker bagi setiap orang yang beraktivitas supaya mencegah penularan Covid-19. Sementara disinfektan yang dibagikan kepada pedagang untuk penyemprotan di areal Pasar Mengwi.

Anak Agung Gde Agung di sela-sela aksi sosialnya mengatakan bantuan masker dan disinfektan mungkin belum mampu memenuhi kebutuhan yang begitu besar dalam menanggulangi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. "Tetapi setidaknya gerakan kita ini mampu mencegah penyebaran Covid-19. Mampu meminimalisir penularan dari orang ke orang. Karena masker itu kan wajib digunakan untuk mencegah Covid-19 menyebar," tegas Bupati Badung periode 2005-2010 dan 2010-2015 ini. *nat

Komentar