nusabali

Polres Terima Bantuan 600 Masker

  • www.nusabali.com-polres-terima-bantuan-600-masker

AMLAPURA, NusaBali
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, menerima bantuan 600 pcs masker dari PT Sumber Bintang Rejeki di Mapolres Karangasem, Rabu (8/4).

Sementara Polsek Abang menerima bantuan 100 pcs masker dari Peace Bar Amed di Mapolsek Abang, Banjar Abang Kelodan, Desa/Kecamatan Abang, Karangasem. Tak ketinggalan Desa Adat Susuan melalui Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 menyiapkan 1.500 pcs masker untuk dibagi-bagikan kepada krama adat.

AKBP Ni Nyoman Suartini didampingi Wakapolres Kompol Aris Purwanto mengatakan, bantuan masker itu akan disalurkan kepada anggota dan masyarakat. “Saya mengapresiasi kepedulian pengusaha membantu masker. Masker sangat dibutuhkan petugas dan masyarakat di saat situasi begini,” ungkap AKBP Ni Nyoman Suartini. Demikian pula Ketua Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 Desa Adat Susuan menyiapkan 1.500 pcs masker untuk dibagi-bagikan kepada krama, Jumat (10/4).

I Gede Sandhi mengungkapkan, menerima bantuan CSR dari BUMN dan BUMD. Satgas juga akan membagikan 350 sabun cuci dan hand sanitizer. Termasuk melakukan penyemprotan massal di wewidangan Desa Adat Susuan. “Selain membagikan masker dan sabun cuci, kami juga mendata pekerja pendatang dan mendata warga terjangkit virus corona,” jelas Gede Sandhi. Sambil memantau kegiatan warga sekaligus memberikan edukasi wajib cuci tangan, mengenakan masker, dan jaga jarak 1,5 meter-2 meter. Khusus penyemprotan massal di Desa Adat Susuan, diagendakan tiap 2 minggu sekali. Desa Adat Susuan mewilayahi RSUD Karangasem, Sekretariat DPRD, dan pelayanan publik lainnya. *k16

loading...

Komentar