nusabali

Kader Golkar Spraying ke Rumah-rumah

  • www.nusabali.com-kader-golkar-spraying-ke-rumah-rumah

GIANYAR, NusaBali
Sejak Covid-19 atau Corona mewabah hingga ada dua warga Gianyar positif Corona, namun berhasil sembuh, membuat komponen masyarakat ketug-ketug (khawatir).

Spraying (penyemprotan) terus digalakkan, terutama di rumah-rumah tangga penduduk Kota Gianyar. Seperti dilakuan puluhan relawan dari unsur kader Partai Golkar Gianyar menspraying cairan disinfektan di sekitar Lingkungan Candibaru, Kelurahan Gianyar, Jumat (3/4) pagi. Selain spraying, para kader dari tujuh PK (Pengurus Kecamatan) se Kabupaten Gianyar itu, juga membagi-bagikan cairan disinfektan siap pakai secara gratis kepada warga. Cairan dalam tendon ini stand by di depan Sekretariat DPD II Golkar Gianyar, selatan GOR Kebo Iwa Gianyar.

Ketua DPD II Partai Golkar Dr I Made Dauh Wijana mengatakan, karena saking massif sebaran wabah Corona ini, maka spraying harus terus digalakkan. Karena masih banyak rumah tangga di Kota Gianyar terutama di gang-gang atau jalan sempit belum tersentuh spraying. Hanya saja cairan disinfektan yang dipakai harus benar-benar terukur hingga ramah untuk tubuh.

"Sebagai bagian dari dari masyarakat, kami instruksikan seluruh kader Partai Golkar agar terus-menerus membantu masyarakat. Ini demi kesehatan kita bersama,’’ ujar Sekretaris DPD I Golkar ini didampingi Ketua Freaksi Golkar DPRD Gianyar dan Wakil Ketua DPRD Gianyar dari Golkar, IGN Anom masta.

Dauh Wijana mengatakan spraying dan pembagian cairan disinfektan gratis itu dilakukan hingga tiga hari ke depan. Pemberian bantuan ini akan ditingkatan sesuai respon masyarakat. Dia mengaku siap menghadirkna kader partai untuk membantu masyarakat yang sedang mengantisipasi wabah Corona ini.*Isa

loading...

Komentar