nusabali

‘Cocktail Soiree’ Perkenalkan Resort The Garcia Ubud

  • www.nusabali.com-cocktail-soiree-perkenalkan-resort-the-garcia-ubud

Letak The Garcia Ubud yang berada di Desa Lodtunduh ini merupakan suatu upaya untuk menaikkan tingkat pariwisata di daerah tersebut.

GIANYAR, NusaBali.com
Ubud, sebagai salah satu destinasi pariwisata di Bali, terus mengalami perkembangan. Dalam perkembangannya, The Garcia Ubud hadir sebagai sebuah boutique resort dengan konsep modern dan luxury lifestyle. 

Adapun resort yang berlokasi di Jalan Raya Silungan, Lodtunduh, Ubud ini diperkenalkan melalui soft opening bertajuk ‘Cocktail Soiree’ yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati pada Sabtu (7/3/2020). 

Letaknya yang berada di Desa Lodtunduh ini merupakan suatu upaya untuk menaikkan tingkat pariwisata di daerah tersebut. “Lokasi ini is not a favourite destination, kita baru pertama kali di Lodtunduh ini. Kalau orang kan biasanya mencari di daerah utara Ubud. Saya coba buat di sini, karena Gianyar kan memiliki konsep desa wisata, saya coba bantu di Lodtunduh ini bagaimana menggabungkan antara desa dengan kita di sini,” ungkap The Garcia Ubud Owner Representative, I Gede Rai Arsana. 

Meski memiliki konsep modern dan luxury, namun konsep ini tak serta merta meninggalkan unsur-unsur tradisional Bali di dalamnya. “Kalau dilihat secara arsitektur ini banyak ada unsur Balinya. Yang kedua, kita bekerjasama dengan Lodtunduh ini nanti kita saksikan ada seni, atraksi, dan semua yang Balinese ini semua kita lakukan dari mereka,” lanjut Rai Arsana. 

Selain itu, dalam kerjasamanya bersama Desa Lodtunduh, The Garcia Ubud juga menyediakan serangkaian aktivitas yang bisa dilakukan di Desa Lodtunduh, seperti misalnya belajar memainkan instrumen musik tradisional Bali. “Kita kombinasi aktivitas semuanya akan di desa. Antara kita dengan desa akan selalu ada hubungan,” tegas Rai Arsana. 

Tak berhenti hanya dengan sebuah resort, The Garcia Ubud juga tengah menyiapkan restoran yang masih merupakan satu rangkaian areal The Garcia Ubud. Menurut ancang-ancang Rai Arsana, restoran ini akan tuntas dan siap diperkenalkan pada pertengahan 2020 nanti. 

“Secara fisik kita hampir rampung semuanya kecuali satu restoran kita yang namanya Camellie Restaurant itu masih ada konstruksi, mudah-mudahan nanti Juni tahun ini kita sudah bisa soft launching untuk yang restoran tersebut,” tutupnya.*cr74

loading...

Komentar