nusabali

FB Dipalsukan, Senator Lolak Lapor ke Polda Bali

  • www.nusabali.com-fb-dipalsukan-senator-lolak-lapor-ke-polda-bali

Anggota DPD RI Dapil Bali, I Kadek Lolak Arimbawa, melaporkan kasus pemalsuan akun facebook (FB) miliknya ke Unit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Bali, Jalan WR Supratman Denpasar, Kamis (12/11). 

Komentar pedas dari Lolak Arimbawa ini pun langsung mendapat balasan komentar dari Arya Wedakarna. ‘semeton FB, akhir2 ini ada FB paslu atas nama teman kita di DPD Bali I Kadek ‘Lolak’ Arimbawa yang hadir di beberapa status FB Gusti Wedakarna dengan sejumlah pernyataan yang melawan kontra dan cenderung provokatif. Tadi pagi saya ketemu senator Kadek di DPRD Bali dalam rapat dan hari ini pun beliau sudah mengkonfirmasi bahwa beliau tidak punya FB dan menyatakan FB tersebut palsu. Usaha untuk melaporkan kasus ini ke cyber crime Polri sedang diupayakan. Astungkara 4 orang senator Bali tetap kompak. Jika butuh info bisa ke kantor DPD RI Jalan Cok Agung Tresna. Merdeka (Dr W)’

Pasca keluarnya akun FB palsu ini, Lolak Arimbawa langsung melakukan pengaduan ke Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Bali, Kamis kematin. “Hal ini dilakukan untuk menghindari hal serupa terjadi kembali,” ujar Lolak Arimbawa, Senator yang notabene suami dari penyanyi Pop Bali, Dek Ulik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati menggunakan media sosial dan gunakanlah secara bijak, jangan sampai merugikan orang lain maupun diri sendiri,” lanjut anggota DPD RI Dapil Bali dua kali periode (2009-2014 dan 2014-2019) asal Klungkung yang juga dikenal sebagai seniman lawak ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto mengatakan pihaknya akan memproses pengaduan dari Senator Lolak Arimbawa terkait akun palsu FB tersebut. “Nanti unit Cyber Crime yang akan menangani,” tandas Kombes Hery, Kamis kemarin.

Komentar