nusabali

Mr Botax Remix 'Ogoh-ogoh' Jelang Album Baru

  • www.nusabali.com-mr-botax-remix-ogoh-ogoh-jelang-album-baru

Salah satu personel Lolot, Lanang Botax yang membentuk project Mr Botax saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan album barunya.

DENPASAR, NusaBali

Dia berencana merilisnya tahun ini. Untuk menyambut album barunya nanti, Mr Botax pun telah menyiapkan single yang akan dirilis dalam waktu dekat berjudul ‘Ogoh-ogoh’.

Dia berencana akan merilis lagu itu lengkap dengan video clip melalui platform digital YouTube lengkap seminggu sebelum perayaan Catur Brata Penyepian. Mr Botax mengaku, ‘Ogoh-ogoh merupakan lagu lama yang sudah dirilis sekitar 9 atau 10 tahun. Nah, pada lagu remix nya nanti, ‘Ogoh-Ogoh’ akan dibalut dengan genre reggae dan unsur pentatoniknya pun sepenuhnya dihilangkan. “Ini lebih fresh dan kejutan. Rilisnya memang H-7 Nyepi, tapi sebelum itu format MP3 akan saya rilis terlebih dahulu,” ujarnya.

Terkait album barunya, Mr Botax mengatakan akan digarap lebih fresh dan kembalinya ke genre awal yakni reggae. Menurutnya, reggae adalah genre yang memang dia sukai dan lakoni sejak awal bahkan jauh sebelum bergabung dengan Lolot Band. Sehingga ketika Lolot mendeklarasikan bangkit kembali, akhirnya rock yang di awal full sebagai konsep dasar projectnya itu kemudian dialihkan ke reggae. “Kalau bicara rock pasti Lolot dan reggae atau musik lainnya pasti ke Mr Botax jadi tidak ada benturan dan ini juga bagian dari komitmen,” terangnya.

Mr Botax dibentuk saat Lolot sedang vakum. Hal itu dilakukan tiada lain untuk menyalurkan kreativitasnya. Hal itu juga lantaran tidak ingin adanya benturan antara Lolot dan dirinya. “Jadi Mr Botax lahir ketika band saya Lolot sedang vacum. Untuk menyalurkan kreatifitas, saya bentuklah Mr Botax,” tutupnya. *ind

Komentar