nusabali

Seminyak Village Kembali Hadirkan Wedding Fair 2020

  • www.nusabali.com-seminyak-village-kembali-hadirkan-wedding-fair-2020

Selain jadi ‘panduan’ bagi calon mempelai, event The Village Wedding Fair juga menjadi ajang pamer desainer hingga vendor pernikahan.

MANGUPURA, NusaBali.com
Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Seminyak Village bakal kembali menggelar pameran pernikahan yang paling dinanti tahun ini, yakni The Village Wedding Fair 2020. Pameran pernikahan yang digelar kali kedua ini bakal dilaksanakan selama 8 hari penuh dari tanggal 22 hingga 29 Februari 2020 di Seminyak Village, Kuta, Badung.

Perhelatan ini merupakan acara yang dinanti-nantikan bukan hanya dari pasangan yang akan menikah, namun juga dari kalangan dunia fesyen dan kecantikan di Bali. “Yang selalu membedakan pameran pernikahan kami dengan yang lain adalah acara kehadiran busana yang dirancang desanier terbaik di Bali," tutur I Made Dwi Danar Reksa, Head Of Marketing Seminyak Village, Selasa (18/2/2020).

"Kami selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang ada di daerah lain,” jelasnya. Nantinya pameran bakal diisi dengan puluhan booth mukai dari dekorasi, dokumentasi, bridal, gaun, makeup, sound & lightning, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan.

“Pameran menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," sambungnya. Pameran akan melibatkan 13 vendor pernikahan yang siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin.

Vendor yang turut meramaikan antara lain Bali Amazing Wedding, Asmara Wedding, Teens Model Bali, Bali Open Mic, Wika Bali Wedding, Gaifang Gown, dan masih banyak lagi. "Kami memang lebih banyak menghadirkan vendor lokal Bali untuk lebih memaksimalkan potensi mereka dengan konsep-konsep yang bervariatif," sebut Danar.

Ia menyebutkan keragaman konsep yang ditawarkan para vendor ini diharapkan membantu banyak calon pasangan untuk bisa menggelar pesta pernikahan ideal yang diimpikan. Sederet vendor tersebut akan menarik pengunjung dengan banyak penawaran dan hadiah yang menarik. Pameran juga akan diisi dengan acara music performance, fashion show, dan talk show.*cr75

loading...

Komentar