nusabali

Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

  • www.nusabali.com-tewas-jatuh-dari-pohon-kelapa

I Komang Suardika, warga asal Banjar Dlod Buug, Desa Dawan Klod, Kecamatan Dawan, Klungkung, tewas setelah terjatuh dari pohon kelapa tinggi 10 meter, Selasa (9/8) sekitar pukul 16.30 Wita.

SEMARAPURA, NusaBali
Korban jatuh saat mengambil tauk manis di kelapa, untuk di jadikan gula merah. Namun hingga pukul 21.00 Wita, korban tak kunjung pulang. Sehingga keluarga korban resah dan mencari korban ke kebun, tempat dia mencari tuak menis tersebut. Pihak keluarga kaget karena melihat korban tergeletak di bawah pohon itu. Setelah di cek, korban dalam sudah meninggal, posisi tengadah dan kakinya terlipat. Selanjutnya, jenazah korban dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya. Rencananya, jenazah korban akan dikubur, Kamis (11/8) ini, sekitar 13.00 di setra (kuburan) adat setempat.

Kapolsek Dawan AKP I Ketut Suastika membenarkan kasus tersebut. Pihaknya sudah mendatangi rumah korban untuk menyerap informasi. Kata dia, adapun luka-luka yang dialami korban, yakni patah pada paha kaki kiri. Kesimpulan awal, kemungkinan korban pada saat mencari tuak manis terpeleset pada saat menggambil dahan kelapa. Korban terjatuh karena lambatnya pertolongan sehingga menyebabkan korban meninggal. “Kasus ini tidak dilaporkan oleh keluarganya,” ujarnya. * w

Komentar