nusabali

Istri Dibacok, Selingkuhan Serahkan Diri ke Polres

  • www.nusabali.com-istri-dibacok-selingkuhan-serahkan-diri-ke-polres

ML di Samping Suami yang Lagi Tidur

SUMBAWA, NusaBali
Seorang suami di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), membacok istrinya sendiri.Si suami emosi lantaran memergoki istrinya sedang berbuat mesum (making love/ML) dengan pria lain (CAN) tepat di sampingnya dalam satu kamar.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1) dini hari di rumah pelaku. Tengah malam saat bangun tidur, AP mendapati istrinya sedang bersetubuh dengan CAN. Selingkuhan korban berhasil kabur dan selamat dari sabetan senjata tajam korban.

Menurut Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi, saat itu pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka. Ketika terbangun dari tidurnya, pelaku mendapati istrinya sedang berhubungan badan dengan CAN tepat di sampingnya.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya," kata Iptu Faesal seperti dilansir detik, Senin (13/1).

Melihat istrinya ditiduri laki-laki lain, AP tak kuasa menahan emosi dan langsung menganiaya istrinya. Kemudian dia mengambil parang dan membacok istrinya. Sedangkan pria selingkuhan istrinya itu melarikan diri.

"Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius," ujar Faesal. Akibat kejadian itu, korban sempat dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pria selingkuhan korban telah mengamankan diri ke Mapolres Sumbawa untuk menghindari amukan massa. Kasus ini pun tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

"Jadi si selingkuhan itu ke Polsek Kuta. Tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, saya sarankan diamankan ke Polres," ujar Iptu Faesal kepada wartawan, Senin (13/1).

AP tak mau melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. Dia, kata Iptu Faesal, ingin menghukum CAN dengan caranya sendiri. Polisi tentu saja tak membiarkan hal tersebut terjadi.

Sementara si istri hingga kini masih dirawat di puskesmas dekat rumahnya. Jari telunjuk tangan kanannya putus ditebas AP.

Informasi yang dihimpun, si istri luka di pergelangan tangan, urat tandonnya putus. Selain itu jari telunjuknya juga putus. Paha kanannya juga luka akibat tebasan.

Awalnya si istri dirawat di puskesmas terdekat, namun kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa. Belum ada tindak lanjut lebih jauh di kasus ini, karena belum ada pihak melaporkan baik peristiwa perselingkuhan maupun pembacokan. *

loading...

Komentar