nusabali

Ayam Hilang, Bebotoh Ramai-Ramai Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-ayam-hilang-bebotoh-ramai-ramai-lapor-polisi

Aksi pencurian terjadi di wilayah Desa Kutuh, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (6/1).

BANGLI, NusaBali

Kali ini yang dicuri adalah ayam aduan. Tidak hanya satu korban, melainkan ada 4 orang yang melapor ayam aduan telah dicuri.

Informasi yang terhimpun, warga yang menjadi korban pencurian yakni I Ketut Setiawan, 35, I Made Deka Yana, 30, Ni Nyoman Cablek, 65, I Wayan Budaya, 45. Ketut Setiawan kehilangan tiga ekor ayam jantan, kerugian pun ditaksir Rp 1,2 Juta. Sedangkan Made Yana kehilangan sekor ayam jantan yang kerugian ditaksir Rp 400 ribu.

Selanjutnya, Wayan Budaya  mengku kehilangan satu seekor ayam jantan, 5 ekor ayam betina. Sehingga kerugian ditaksir Rp 1.2 Juta. Selain itu Ni Wayan Cablek kehilangan 4 ekor ayam yang kerugianya sekitar Rp 1 Juta.

Sementara aksi penucuri baru diketahui oleh Ketut Setiawan yang hendak memberikan makan ayam-ayam peliharaanya. "Hari sebelumnya sempat di cek ayam masih untuk, tapi keesokanya saat diberikan makan ternyata sudah tidak ada," ungkap sumber di kepolisian.

Akhirnya kasus pencurian tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib. Pihak kepolisian pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Diperkirakan pelaku beraksi saat pondokan korban dalam keadaan sepi. Disisi lain, Kassubag Humas polres Bangli, AKP Sulhadi belum bisa dikonfirmasi. *esa

Komentar