nusabali

Meliani: Saya Tak Pilih-pilih Posisi

  • www.nusabali.com-meliani-saya-tak-pilih-pilih-posisi

Susunan kepengurusan DPD II Golkar Tabanan pimpinan Ketut Arya Budi Giri (ABG) mengakomodir semua politisi yang telah berikan sumbangsih kepada partai beringin.

Direkrut Jadi Wakil Ketua Bappilu

TABANAN, NusaBali
Semua anggota Fraksi Golkar DPRD Tabanan direkrut masuk struktur. Mantan sekretaris DPD II Golkar Tabanan, Ni Made Meliani diberi posisi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kecamatan Tabanan.

Mantan Sekretaris DPD II Golkar Tabanan ini mengaku siap mengabdi dan ditempatkan di mana saja di ’kabinet’ pimpinan ABG itu. Srikandi Golkar yang dikenal tangguh ini telah tiga kali periode tembus DPRD Tabanan. Pada periode pertama 2004-2009, Meliani jadi anggota DPRD Tabanan dengan status pengganti antar-waktu (PAW). Selanjutnya pada Pileg 2009 dan 2014, Meliani tembus DPRD Tabanan dengan raihan suara tertinggi sesama kader Golkar.

“Saya tak pilih-pilih posisi. Selaku kader partai, tugas harus diemban dengan penuh tanggungjawab,” ujar politisi kelahiran Penarukan, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini, Rabu (3/8). Meliani mengaku sudah dikontak untuk diajak rapat pengurus DPD II Golkar Tabanan periode 2016-2021 di sekretariat DPD II Golkar Tabanan Jalan Pahlawan, Kamis (4/8).

Hanya saja Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan dua periode ini mengaku belum tahu tugas yang diberikan Ketua DPD II Tabanan terpilih, Ketut ABG. “Saya siap menjalankan tugas tanpa pilih-pilih posisi,” tegasnya. Baginya, yang lebih utama adalah turun temui masyarakat untuk bisa menyerap aspirasi dan menyalurkan aspirasi itu. Sehingga dengan semakin dekat masyarakat, mereka akan tetap mencintai Golkar. Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Media, dan Penggalangan Opini DPD II Golkar Tabanan, Vinsensius Jala, saat dikonfirmasi mengungkapkan pada struktur pimpinan ada 5 wakil bidang pemenangan pemilu (Bappilu).

Kelima Wakil bidang pemenangan pemilu itu masing-masing Ni Made Meliani, I Ketut Budi Adnyana, I Nyoman Wirama Putra, I Wayan Sukaja, dan Ketut Suastika. “Kalau bu Meliani, Wakil Ketua Bapilu Kecamatan Tabanan,” ungkap Vinsensius Jala. Di posisi Wakil Ketua Bappilu itu ada tiga orang anggota Fraksi Golkar DPRD Tabanan. Ketiganya masing-masing I Nyoman Wirama Putra (Baturiti), Ni Made Meliani (Tabanan), dan Ketut Budi Adnyana (Selemadeg Timur).

Sementara posisi strategis lainnya pada struktur DPD II Golkar Tabanan periode 2016-2021, yakni Ketua Harian I Wayan Gindera (Wakil Ketua DPRD Tabanan), Sekretaris Nyoman Suarsedana (mantan Wakil Ketua DPRD Tabanan periode 2004-2009), dan Bendahara I Made Sutaya (Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Tabanan). * k21

Komentar